Minggu, 06 Juli 2014

Sakit? Bukan. Nyeri? Nggak. Lalu apa? Perih? Mungin :)

Kamu tau apa yg paling melelahkan? Ketika kamu begitu peka,peduli dan berfikir lebih dalam terhadap seseorang yg begitu kamu sayang tapi dia tidak menghiraukanmu.
Kamu tau apa rasa yg paling menyakitkan? Ketika seseorang yg mampu menyandera kemampuanmu untuk berfikir,untuk merasa,tp tidak menganggapmu penting.Dan kamu tidak lagi dilibatkan sama sekali saat mengambil segala keputusan dalam hidupnya.
Dia sibuk memikirkan dunianya,egonya dan keinginannya sendiri.Iya,itu melelahkan. . .

Saat ini aku masih terus berusaha untuk membuatnya bahagia,apapun caranya.Termasuk mengijinkannya melakukan hal-hal yg nggak aku suka.Termasuk melakukan hal-hal yg akan membuatku kecewa,lebih-lebih membuatku sakit.Cinta tidak akan berarti apa-apa jika masih ada pihak lain yang tidak bahagia.Nyatanya,selama apapun aku dan dia bersama,akhirnya terekam jelas bagaimana caranya dalam melibatkan egonya disetiap permasalahan yg ada,bagaimana caranya ketika mengingkari janji bahkan melanggar apa-apa yg telah kami sepakati di awal cerita kami bermula.Dan bagaimana caranya menghadirkan luka.Tragis memang.Agaknya ada yg harus aku benahi lagi.Harus ada yg aku tutupi lagi.Segala harapan yg aku gantung terlalu tinggi cm jadi mimpi teman tidurku malam tadi.Meski aku menyadari,tanpa luka,obat takkan berarti.Tanpa air mata,maka bahagia akan mati.Dan semua selalu sama juga sederhana,lagi-lagi aku yang harus slalu mengerti dan mengalah.
Tapi aku slalu menyembunyikan semuanya disini.Di balik senyum ini.Tanpa harus dia tau bagaimana rasanya,aku akan selalu baik-baik saja.Terima kasih untuk tidak bertanya,aku akan selalu baik-baik saja.Semoga. . .

Jika boleh aku katakan,aku rindu. . .
Aku rindu dimana mata kami beradu.Dia melepas senyum lalu dua tangannya melingkar di pinggangku tanpa ragu.Aku rindu hari dimana kami bersama,menghabiskan rindu berdua.Aku rindu dimana dia sangat mencintaiku dan menemukanku berkali-kali di dalam kepalanya.Dan aku rindu segala manjanya,bahkan isak tangisnya ketika dia nggak kuat menahan rindu.
Dari semuanya,aku hanya bisa berdo'a.Semoga dia cepat siuman dan sadar,kalo disini ada seseorang  yg begitu mencintainya :)