Rabu, 15 April 2015

Aku sedang tidak baik-baik saja

Aku merasa tempat kita tak pernah sama.Kamu yang tinggal selangkah lagi menuju garis finis,sementara aku masih dalam perjalanan.Aku bisa saja berlari mengikuti,tapi aku takut jika tiba-tiba ada jurang,dan aku terjatuh disana.Aku melihat kembali sekelilingku,lalu terdiam.Mungkin merengkuhmu adalah hal tersulit yang harus aku lakukan.
Aku tau kita berada di tempat yang benar-benar berbeda.Kamu selalu berada ditempat yang tinggi,yang sulit aku jangkau dan menatap matahari.Matamu terhalau silau,dan tepat disekitarku adalah kabut.Sesaat kemudian aku menyadari dimana tempatku berada.Lalu aku terdiam,mungkin membahagiakanmu adalah hal tersulit yang slalu aku usahakan.
Rasanya benar-benar seperti terjebak dalam sebuah pusaran.Dalam kebimbangan,ketakutan,kesedihan dan kekecewaan yang menghisap tubuhku dalam neraka hidup-hidup.Tapi aku tidak terbakar,aku malah menggigil kedinginan...